Tiket Masuk Lokasi Wisata Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul Terbaru

Wisata Bukit Wonosumilir karangmojo Kabupaten Gunung kidul Daerah Istimewa Yogyakarta 

 Wisata Bukit Wono Sumilir Karangmojo Gunungkidul Wono Sumilir Gunung Kidul merupakan tempat wisata yang terbilang baru di Gunungkidul Jogja. Awal mula lokasi Wisata Wono Sumilir ini merupakan hutan bebas yang kini dikembangkan menjadi tempat wisata yang romantis dan menarik. Disana wisatawan akan disuguhkan view pemandangan indah berupa pegunungan seribu, diantara persawahan dan view kota Jogja dari atas ketinggian. Ditambah lagi dengan sentuhan kreativitas nan alami menjadikan setiap sudut tempat wisata baru di gunungkidul ini begitu mempesona.


Baca Juga : Wisata Goa Pindul Gunungkidul 

Bukit Wono Sumilir Di Gunung Kidul kini menjadi destinasi baru yang kerap diserbu oleh para pengunjung. utamanya di malam hari. Meski belum lama dibuka. namun tercatat pengunjung bisa mencapai 800 wisatawan dalam satu hari. Tempatnya yang berada diatas ketinggian bukit memang menjadi spot menarik untuk menikmati kerlap kerlip lampu kota pada malam hari. Begitupun saat pagi dan sore hari, pengunjung bisa menikmati sunrise maupun sunset yang indah lho guys.

Lokasi Wisata Bukit Wono Sumilir Karangmojo Gunungkidul

Alamat : Bonjing, Gelaran I, Bejiharjo, Kec. Karangmojo, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Jam buka Bukit Wono Sumilir : Buka Setiap Hari (Senin - Minggu)

Harga Tiket Masuk Wisata Bukit Wono Sumilir Gunung Kidul

Untuk harga tiket masuk kawasan wisata Wonosumilir terbilang cukup murah lho guys bagi wisatawan sekalian. pengunjung hanya cukup membayar biaya parkir saja yakni Rp.2.000 untuk roda dua (Sepeda motor), dan Rp.5.000 untuk kendaraan roda empat (Mobil).


Fasilitas Wisata Bukit Wono Sumilir

Fasilitas di Wonosumilir terbilang cukup lengkap lho guys yang sudah di sediakan pengelola setempat untuk memanjakan para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini di antaranya : 

  • Area parkir yang luas
  • Toilet Umum
  • Gazebo
  • Spot Photo Menarik
  • Live Musik
  • Akses Wifi

Dan masih banyak fasilitas lainnya yang di sediakan pengelola wisata Bukit Wono Sumilir.


Selain itu, pengelola wisata Bukit Wono Sumilir juga menyediakan sejumlah ornamen untuk spot berfoto, serta di sediakan juga banyak gazebo untuk wisatawan bersantai sambil menikmati suasana alam dari atas ketinggian. Disamping keindahan dan spot foto yang begitu mempesona, disana juga tersedia aneka menu makanan dan minuman. Kalian bisa memesan teh poci nasgitel alias panas legi kentel yang menjadi menu andalan Wono Sumilir Gunungkidul Yogyakarta.

Baca Juga : Tapak Jaran Gunungkidul

Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS