Pantai Pasir Putih Lhok Mee Aceh Besar Terbaru 2020

Lokasi Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Lhok Mee 
Pantai Lhok Mee Aceh memiliki banyak pesona yang menawan. salah satunya pantai yang memiliki pesona yang menarik ini adalah Pantai Lhok Mee. Pantai Lhok Mee yang terkenal dengan hamparan pantai pasir putih dan pohon dalam air ini terletak di Desa Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Aceh.

Pantai Pasir Putih Lhok Mee ini sedikit berbeda dengan pantai-pantai lainya, karena wisatawan bisa menyaksikan keindahan pohon yang tumbuh berjejer di dalam permukaan Air laut.


Daya tarik  Pantai Lhok Mee yang lain adalah pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang halus dan mengikuti garis lurus pantai. Anda bisa berenang sambil menikmati ombak laut. Sedangkan untuk pecinta snorkeling, tentu aja Anda bisa menikmati indahnya terumbu karang di pantai yang indah.

Lokasi Pantai Pasir Putih Lhok Mee
Alamat pasir putih lhok mee : Lamreh, Mesjid Raya, Aceh Besar Regency, Aceh

Baca Juga : Wisata Bendungan Brayen

Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih Lhok Mee
Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Putih terbilang cukup murah lho guys hanya dengan biaya sebesar
Rp. 10.000 sampai Rp 20.000 per orang wisatawan sudah bisa menikmati semua keindahan yang ada di pantai ini.

Jam Buka Pantai Pasir Putih Lhok Mee
Pantai Pasir Putih buka jam 24 jam setiap hari senin sampai minggu

Rute Pantai Pasir Putih Lhok Mee 
Pantai Lhok Mee atau pantai pasir putin hanya berjarak sekitar 2 km dari pelabuhan Malahayati, atau 40 km dari Kota Banda Aceh. Dari Kota Banda Aceh, wisatawan bisa menuju ke Pantai Lhok Mee di mulai dari bundaran Simpang Mesra, Beloklah ke kiri menuju arah jembatan Krueng Cut dan mulai memasuki Jalan Laksamana Keumala Hayati yang mengarah ke Pelabuhan Malahayati. perjalanan sekitar 45 menit  wisatawan sudah sampai di Pantai Pasir Putih Lhok Mee Aceh Besar.


Fasilitas Pantai Pasir Putin Lhok Mee
untuk fasilitasnya sudah terbilang cukup komplit lho guys mulai dari Area parkir yang Luas, toilet umum, warung makanan, Tempat untuk beristirahat dan sport" photo yang menarik untuk di abadikan dengan kamera Anda. oh ya guys  Bagi para pecinta Snorkeling di pantai Lhok me juga menyuguhkan karang laut dengan beragam ikan bersembunyi di dalamnya. Keindahan biota laut juga menjadi salah satu daya tarik dari pantai  Lhok Me.

Baca Juga : Wisata Pucok Krueng Lhoknga
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS