Tiket Masuk Lokasi Wisata Pantai Pandawa Bali Terbaru 2020

Pantai Pandawa Bali
Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai yang sangat terkenal di Bali. Seperti kita ketahui, Bali merupakan salah satu Destinasi wisata dan sejarah Indonesia  yang sangat terkenal di kalangan Dunia internasional. Pantai Pandawa  adalah salah satu kekayaan wisata yang tidak diragukan lagi Keindahannya. Pantai Pandawa memang tidak dapat diraguka lagi, karena setiap harinya banyak sekali dikunjungi oleh ribuan wisatawan yang berbondong-bondong untuk menikmati suasana pantai yang indah di pulau Bali


Pantai Pandawa ini di kenal Sebagai Destinasi pemandangan yang Luar Biasa, lho guys.

Lokasi Pantai Pandawa Bali
Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan yang sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawadan Kunti. Keenam patung tersebut secarara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sadewa.


Harga Tiket Masuk Pantai Pandawa
Harga Tiket MasukPantai Pandawa, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk yang cukup murah dengan harga 8.000 per orang.

Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi juga akan dikenakan biaya parkir,
motor dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000
motor dan untuk mobil sebesar Rp. 5.000
lokasi parkir yang tidak jauh dari pantai dengan tempat yang cukup luas.


pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kondisi pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai. Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa.

Baca Juga : Danau Beratan Bedugul Bali


Fasilitas Pantai Pandawa
Wisata Positive Nah ini salah satunya yang dapat di nikmati wisatawan  di pantai pandawa lho guys
Selain lokasinya yang cukup menarik dan sangat istimewa, Pantai Pandawa juga menyediakan beberapa fasilitas untuk dapat memanjakan pengunjung yang datang ke pantai Pandawa


1.Pijat Tradisional  (Pandawa SPA)
Tempat tersebut dinamakan Pandawa SPA terlentak di pinggir pantai, jadi para Wisatawan akan merasakan ketenangan dan suasana sejuk dari pantai lho guys. Tentunya,
untuk dapat mencoba Pandawa SPA dikenakan Tarif Rp. 50.000 untuk 30 menit, hingga Rp. 130.000 untuk 90 menit, ini juga disesuaikan dari anggota tubuh yang akan dipijat.


2. Makanan Kuliner Bali

Bagi para Pengunjung wisatawan Juga di sediakan makanan kuliner di Bali lho, tempat makan yang cukup murah bisa di nikmati di sana sambil menikmati suasana yang menyenangkan.


3. Tempat Bilas dan Toilet
Wisata Positive Selain itu, pantai ini juga menyediakan tempat bilas dan toilet untuk memudahkan pengunjung yang ingin membersihkan diri setelah seharian bermain pasir atau bermain air di pantai.

4. Pelayanan Informasi dan Ambulance
Pantai Pandawa ini juga menyediakan pelayanan informasi untuk memudahkan pengujung menemukan barang yang hilang, menemukan arah jika tersesat dan menemukan tempat yang cocok untuk ber-photo di Pantai Pandawa.


Pantai ini juga menyediakan mobil ambulance yang selalu siap siaga, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada pengunjung wisatawan maupun pegawai di Pantai Pandawa.

Baca Juga :
 Wisata Pantai Ngobaran Gunung kidul
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS