Pantai Ngrawe Tiket Masuk Alamat Penginapan Htm Dan Fasilitas

Pantai Ngrawe Gunung kidul
Pantai Ngrawe Gunung Kidul Jogja yang relatif baru ini, menawarkan pemandangan kombinasi antara pantai pasir putih dengan hamparan taman rumput hijau yang tertata rapi.
Pantai yang nyaman dan menebar pesona untuk dipandang, terhampar pasir putih yang halus lembut nyaman di kaki walaupun tanpa alas kaki, hamparan rumput hijau nan asri melengkapi keindahannya. Walaupun dilarang berenang rasanya cukup untuk bermain berbasah basahan di cekungan-cekungan kecil yang sesekali tersapu ombak yang lolos setelah berjibaku dengan karang.


Mungkin sebuah tulisan tidak akan bisa memberikan perasaan terhempas deburan ombak dan terpaan angin samudra, alangkah indahnya jika melangkahkan kaki untuk sampai disini menjadi saksi indahnya pantai ini.

Pantai ini sebenarnya masih satu garis pantai yang sama dengan pantai baron - kukup - krakal, setelah anda memasuki tpr anda akan memasuki gerbang pantai baron dan bila diteruskan keselatan akan ketemu pantai ini..pantai ngrawe dan pantai mbuluk. Apabila kita melanjutkan perjalannya ke selatan lagi akan sampai ke pantai kukup dan seterusnya pantai ndrini, krakal, sepanjang dan pantai-pantai lainnya sepanjang jalur selatan.

Sesuai namanya pantai Ngrawe atau pantai Mesra tidak recommend untuk kaum jomblo, karena dikhawatirkan malah akan semakin menambah pikiran dan beban hidupnyan  hehe.

Alamat Pantai Ngrawe
Alamat : Pantai Ngrawe, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881

Jam Buka Pantai Ngrawe Gunungkidul
Buka Setiap Hari  :  Buka 24 jam

Harga Tiket Masuk Pantai Ngrawe
Untuk biaya masuk pantai di gunungkidul terbilang  cukup murah lho guys
Dengan biaya sebesar Rp. 10.000 kita sudah bisa menikmati pantai Ngrawe dan pantai yang ada di Gunungkidul. Untuk biaya parkirnya pun cukup murah, dengan biaya Rp.2.000 untuk kendaraan Roda dua (motor), untuk kendaraan roda Empat biayannya Rp. 5.000, dan Rp. 15.000 kendaraan bus pariwisata.

Rute Menuju Pantai Ngrawe Gunungkidul



Rute menuju pantai Ngrawe
Jika dari Gunungkidul hanya memerlukan waktu perjalanan sekitar 30 menit.
Untuk rute dari Jogja Wisatawan bisa melalui jalan berikut :

Dari Jalan Imogiri Barat - Jalan Imogiri Siluk -  Jalan Siluk Panggang - Jalan Raya Panggang Wonosari, dan Jalan Pantai Selatan Jawa menuju ke Ngepung (Rute tercepat).
Dari Jalan Wonosari - Jalan Nasional III - Jalan Raya Wonosari - Paliyan - Jalan Giring-Singkil, dan Jalan Pantai Selatan Jawa menuju ke Ngepung.
Dari Jalan Wonosari , Jalan Nasional III , Jalan Playen Paliyan - Jalan Raya Panggang Wonosari - dan Jalan Pantai Selatan Jawa ke Ngepung.

Fasilitas Pantai Ngrawe
Wisata Positive
Fasilitas Pantai ini terbilang sangat memadai lho guys, banyak fasilitas yang bisa di nikmati bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini, antara lain :

  • Toilet
  • Mushola
  • Area parkir luas
  • Warung makan
  • Gazebo
  • Aula
  • Taman
  • hotel dekat pantai ngrawe
  • spot foto


Banyak spot photo  yang menarik di pantai Ngrawe  yang dapat di abadikan dengan keluarga, teman, pasangan ataupun mantan.

Kuliner Pantai Ngrawe


Di tempat wisata ini juga di bangun deretan warung yang menyediakan berbagai kuliner yang bisa anda jadikan sebagai tempat makan saat berkunjung ke sini. Kemungkinan jika proses pengerjaan wisata ini sudah selesai dan sudah resmi dibuka tempat wisata ini akan menyediakan berbagai kuliner baik makanan olahan laut maupun makanan lainnya.
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS