Lokasi Tiket Masuk Hutan Pinus Mangunan Jogja Terbaru 2020

Hutan Pinus Mangunan Yogyakarta
Hutan Pinus Mangunan magelang menawarkan keindahan Alam yang sangat menajubkan di kalangan wisata Alam, banyak sekali pohon-pohon yang menjulang tinggi yang membuat suasana hati menjadi sejuk dan tenang,Hutan Pinus Mangunan juga sering dikenal dengan Hutan Pinus Imogiri, karena hutan tersebut berdekatan dengan Makam Raja-raja Imogiri dan hutan ini memiliki Luas hutan ini mencapai 500 hektar


Lokasi Hutan Pinus Mangunan
Alamat hutan pinus mangunan : Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam Buka : Buka Setiap Hari mulai Pukul 09:00 - 17:00 WIB

Tiket Masuk Hutan Pinus Mangunan 2020
tiket masuk hutan pinus jogja terbilang cukup murah lho guys, dengan biaya Rp 3.000 kita sudah bisa menikmati keindahan yang ada di hutan pinus ini, sedangkan untuk biaya parkirnya Rp. 2.000 untuk sepeda motor, dan untuk mobil Rp. 5.000, sedangkan untuk Parkir Bus sebesar Rp. 10.000.


Fasilitas Hutan Pinus Jogja
Wisata Positive untuk Fasilitas hutan pinus terbilang cukup lengkap dai antaranya :
1. Area parkir yang cukup luas
2. Mushola
3. Toilet umum
4. Gardu Pandang
5. Outbond dengan Tracking Jalur Yang sedikit terjal

Rute Hutan Pinus Jogja
rute hutan pinus mangunan Untuk rute ke Hutan Pinus Mangunan Jogja ini jika Anda dari pusat kota Jogja Anda ambil saja arah ke Jl. Imogiri Timur. Lalu lurus sampai menemukan pertigaan Imogiri, dan belok kiri ke arah Makam Raja-raja Imogiri. Setelah itu ada pertigaan anda belok kanan ke arah Mangunan, dari pertigaan beloklah ke kiri untuk menuju arah hutan pinus.


Letak Hutan Pinus Mangunan Dlingo Bantul dari pusat kota Yogyakarta sendiri hanya berjarak kurang leih sekitar 24 km. Dan jika Anda melakukan perjalanan hanya memakan waktu sekitar 45 menit. di Sepanjang perjalanan anda akan memasuki ke arah perbukitan, yang akan disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat indah.

hutan pinus mangunan dlingo bantul, daerah istimewa yogyakarta sudah tidak asing lagi di kalangan wisatawan saat ini. karena tempatnya yang nyaman dan udara yang masih sejuk membuat tempat ini sering banyak di kunjungi saat musim liburan datang dan hari-hari biasa dengan pemandangan alam yang masih hijau dan tempat yang masih

Baca Juga : Wisata kebun Buah Mangunan

hutan pinus terdekat yang sering banyak di kunjungi di kalangan anak muda saat ini menjadikan tempat ini semakin menarik untuk di kunjungi.


hutan pinus mangunan bantul, daerah istimewa yogyakarta  juga terdapat Panggung yang lengkap dengan kursi-kursi kayu yang ada di sana tersebut di buat berdasarkan alam sekitar dan menjadi ikon dari Hutan Pinus Mangunan. Wisatawan dapat menikmati indahnya Alam dengan duduk-duduk bersantai di kursi kayu ini.

hutan pinus magelang juga terdapat hammock yang bisa anda gunakan untuk bersantai serta menikmati keindahan alam dengan berayun-ayun diatas hammock dengan ditemani suasana damai serta hembusan angin yang sejuk.


hutan pinus mangunan magelang Selain menikmati keindahan Alam wisatawan juga dapat berpetualang dengan trekking melalui jalur outbond menuju Watu Abang yang konon dulu merupakan tempat pertapaan Sultan Agung Hanyokrokusumo.

Baca Juga : Heha Sky View Jogja
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS