Taman Kuliner Wonosari Gunung kidul Terbaru 2020

Taman Kuliner Wonosari Kabupaten Gunung kidul Daerah Istimewa Yogyakarta
Taman kulinier Dan Oleh oleh atau Tamkul Taman kuliner ini sendiri di Jadikan sebagai Tempat Hiburan Dan Tempat Makan, yang ada di wonosari. karena di sana Banyak sekali makanan yang di sediakan khas Gunungkidul dan makanan dari berbagai daerah juga ada di sana lho guys.


Tamkul Wonosari sendiri Paling banyak di kunjungi saat Malam hari lho guys, kita bisa datang kesana bersama keluarga,Pacar,sahabat dan teman" kita, di sana para pengunjung bisa menikmati Makanan sambil mendengarkan Alunan Musik, yang semakin membuat suasana pada malam hari semakin Istimewa.

Tempat ini juga sering di pakai untuk tempat berkumpul/ Reuni bersama teman" sewaktu SD,SMP,SMK karena di Tamkul ini di sediakan tempat Yang luas untuk kita bersama-sama sambil mengenang masa-masa Lampau bersama Teman-Teman kita dulu lho guys.


Lokasi Taman Kuliner Wonosari
Alamat : Jalan Baru, Wonosari, Gunungkidul (Sebelah Utara Kantor Pemda Gunungkidul) Yogyakarta.

Baca Juga : Wisata Gunung Bagus Paliyan Gunung Kidul

untuk wisatawan yang mau mengunjungi tempat ini buka : 24 Jam lho guys
untuk pengunjung Tamkul ini tidak ada biaya Masuk Alias Gratis, cukup membayar parkir mulai dari Rp 2.000 untuk (sepeda motor), sedangakan untuk (Mobil Rp 5.000) Area parkirnya pun sangat luas.



Sejarah Taman Kuliner Wonosari
Taman Kuliner yang terletak di sebelah utara kantor Bupati Gunungkidul diresmikan pada tanggal 31 Mei 2016 oleh Bupati Gunungkidul. Tujuan dari adanya pembangunan taman kuliner salah satunya serbagai sarana dan Prasarana bagi masyarakat untuk dapat meningkatkan ekonomi melalui kegiatan usaha yang ada ditaman kuliner.

Tamkul Wonosari mempunyai sekitar 32 pedagang yang menghuni kios dan 87 yang berdagang di luar kios. Keseluruhan ada 119 pedagang kuliner yang berbeda. Kesemua pedagang itu merupakan pindahan dari pedagang-pedagang yang sebelumnya berjualan di sekiar alun-alun Pemda Gunungkidul.


jika kalian berkunjung ke tempat ini banyak sekali Makanan Khas Gunungkidul, dan Dari berbagai aneka makanan lainnya, Banyak sekali Pengunjung Dari Luar kota yang datang ke tempat ini, untuk menikmati makanan khas yang ada di gunungkidul, jika kalian Datang Ke Gunungkidul kurang Lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat Ini lgo guys karena Banyak sekali Hal-hal menarik dan Hiburan yang ada di tempat ini lho guys


Di sana banyak sekali Gazebo untuk kita Bersantai di Tamkul ini lho guys, sambil makan dan menikmati makanan yang enak-enak.

di Tamkul ini juga di sediakan Alat Transportasi seperti Naik becak sambil mengelilingi indahnya kota Wonosari yang Ada di Gunungkidul. Becaknya ini di sediakan di sana dengan membayar sekitar RP. 5.000 sampai Rp. 20.000 kita sudah bisa Mengelilingi Pemda/ berkeliling kota wonosari


Taman Kuliner ini pengunjung bebas duduk berjam-jam di tempat ini sambil menikmati indahnya Kota Wonosari tanpa dibatasi waktu. Selain itu sistem pemesanan dan pembayaran bersifat kekeluargaan. Pesan makanan, diantar, bayar setelah selesai. Kebetulan, menurut pedagang, hingga saat ini belum pernah ada penipuan pembeli yang tidak membayar. Meskipun pembayaran dilakukan di belakang.


Saya sering ke tempat ini untuk berkumpul bersama keluarga menikmati hidangan di Taman Kuliner. Gazebo yang disediakan cukup untuk beberapa rombongan keluarrga dalam menikmati makanan di sini. Karena gazebo dibangun permanen dan luas. Sehingga sangat nyaman tempat ini.
dengan suasan yang menarik dan alunan musik saat pada malam hari membuat suasana semakin Istimewa

Baca Juga : Wisata Puncak Segoro Gunung kidul Terbaru 2020
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS