Tiket Masuk Lokasi Pantai Sarangan Gunung kidul Terbaru 2020

Wisata Pantai Sarangan Gunungkidul
Pantai Sarangan Gunungkidul Kabupaten Gunung kidul Daerah Istimewa Iogyakarta salah satu destinasi wisata pantai yang terletak di kabupaten gunung kidul daerah istimewa yogyakarta yang menawarkan suguhan keindahan alam yang berbeda dari pantai lainnya yaitu Pantai Sarangan, Pantai yang memiliki garis pantai yang melengkung dan seolah membentuk setengah lingkaran ini terasa sangat indah, walaupun tidak memiliki area pantai yang luas seperti yang lainnya.


Keindahan pantainya bukan hanya dari hamparan pasir putih yang berpadu dengan air laut yang berwarna biru, namun jika ombak tidak terlalu besar dan air laut yang sedikit surut, wisatawan akan disajikan dengan pemandangan biota-biota laut yang akan tampak di tepi pantai. Misalnya ubur-ubur, namun Anda harus tetap berhati-hati karena bisa berdampak gatal pada kulit jika bersentuhan secara langsung. Di pntai sarangan ini wisatawan Bisa menikmati pantai gunung kidul dengan cara yg sedikit berbeda,di ujung pantai ini  ada tempat diatas bukit dengan logo patung ikan yg bisa di lihat pantai dr atas Super keren pokoknya guys . Untuk naiknya bisa pakai motor atau jalan kaki buat sobat wisata.

Harga Tiket Masuk Pantai Sarangan Jogja
Harga tiket Wisatawan  masuk ke Pantai Sarangan relatif terjangkau, pengunjung hanya dikenakan biaya RP 10.000/orang. Sudah bisa menikmati keindahan pantai ini, Dan juga harga Tiket tersebut sudah termasuk tiket masuk ke Wisata pantai lainnya yang ada di guunungkidul


Lokasi Pantai Sarangan Gunungkidul
Alamat : Area Hutan, Ngestirejo kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55881
Jam Buka
Buka setiap hari : 24 jam

Fasilitas Pantai Sarangan Gunungkidul
Fasilitas di Pantai Sarangan sudah lumayan lengkap bagi para pengunjung yang berminat datang ke Pantai Sarangan ini, diantaranya Tempat parkir yang luas.,Tempat Ibadah, Warung makan, Toilet umum, Gazebo tempat untuk beristirahat, Area Camping dan Tempat Penginapan

Baca Juga : Pantai Nglambor Gunungkidul

Daya Tarik Pantai Sarangan
Pantai Sarangan ini mempunyai bentuk sedikit melengkung dengan garis pantai yang pendek. Garis tersebut kurang lebih hanya 200 meter. Pantai Sarangan memiliki keindahan dengan kanan dan kiri pantai seperti tebing, sehingga semakin menambah indah pemandangannya.
           
Camping
Buat wisatawan yang suka bermalam di tepi pantai, pantai ini sangat cocok di jadikan tempat bermalam sambil menikmati suasan kedamain dan udara yang segar membuat suasana camping semakin nyaman, mendengarka deburan ombak pantai dan membuat api unggu membuat suasana camping anda semakin istimewa


Puncak Giri Sarangan
Dari puncak giri sarangan wisatawan bisa menyaksikan pemandangan pantai Krakal, Pantai Slili, Pantai Sadranan, Pantai Ngandong, Pantai Sundak, Pantai Song Mandeng, dan Pantai Pulang Sawal. Bahkan Bukit Parang Racuk di sebelah barat Pantai Baron juga bisa disaksikan. Pemandangan hamparan tumbuhan hijau di perbukitan sebelah utara dan pemukiman penduduk juga tidak kalah indahnya.

Karena memiliki pemandangan yang menawan, lokasi ini menjadi spot foto favorit para wisatawan saat berkunjung ke kawasan pesisir selatan Gunungkidul. Jika menjelang sore Puncak Giri Sarangan ini menjadi ramai dikunjungi oleh para wisatawan maupun warga sekitar untuk menikmati angin sore.


Puncak Giri Sarangan ini terletak tidak jauh dari pantai sarangan lebih tepatnya berada di sebelah baratnya.  Pantai Sarangan berada di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta 

Penginapan  Pantai Sarangan Gunungkidul
Buat sobat wisata Tidak perlu khawatir soal penginapan. Karena, Lokasi wisata pantai Sarangan sudah tersedia banyak sekali hotel, homestay, villa, dan juga resort yang mempunyai fasilitas dan harga yang bisa disesuaikan dengan budget anda.
Salah satu rekomendasi yang bisa kita sajikan untuk anda adalah The Royal Joglo yang terletak di Area Hutan, Ngastirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta
Harganya per malam mulai dari 390 ribu rupiah. Tempat ini begitu dekat dengan beberapa pantai yang ada di Yogyakarta. Bisa dibilang berada di tengah2. Ke Indrayanti hanya 8 menit. Ke krakal anda hanya tinggal jalan kaki saja. ke sundak sekitar 5 menitan.
Fasilitas yang disajikan cukup istimewa . Ada tempat tidur yang super nyaman yang akan anda nikmati. Dengan bentuknya seperti joglo membuat nuansa jawa begitu terasa disini.  Selain itu, keadaannya pun sangat bersih dan nyaman, seperti berada di rumah sendiri.

Baca Juga : Wisata Goa Pindul Gunungkidul
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS