Lokasi Tiket Masuk Wisata Teras Kaca Pantai Nguluran Gunung kidul Jogja

Pantai Nguluran Gunung kidul
Pantai Nguluran memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan banyak spot berfoto dengan tampilan unik juga terlihat ekstrim yang berupa jembatan kaca tepat di bibir pantai, spot tersebut terlihat indah mempesona pas dijadikan spot foto kekinian.

dari atas ketinggian  jembatan kaca, Wisatawan dapat melihat langsung keindahan pantai Nguluran yang sangat menakjubkan. Tentu hal itu dapat dijadikan spot selfie yang istimewa.


Hingga sampai sekarang spot jembatan kaca menjadi perbincangan banyak Wisatawan terhadap keindahan wisata yang ada di Gunung Kidul
Keberadaan spot jembatan kaca ini memiliki daya tarik utama bagi pengunjung yang hendak Berkunjung ke pantai Nguluran

Lokasi Pantai Nguluran Gunung kidul
Alamat pantai nguluran : Bolang, Girikarto, Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55872

Tiket Masuk Pantai Nguluran
Harga tiket masuk pantai Nguluran terbilang  cukup murah hanya dengan Rp.10.000 kita sudah bisa menikmati suasana keindahan pantai ini.
Sementara, untuk menikmati berbagai macam spot foto yang ada disini, Wisatawan harus membayar biaya tambahan lagi. Berikut biaya tambahan yang harus wisatawan bayar
Wisata Positive
1. Teras Kaca: Rp 25.000
2. Glass Boat: Rp 30.000
3. Becak Terbang: Rp 10.000
4. Giant Chair: Rp 10.000




Bagi sobat wisata yang tidak membawa kamera mumpuni. Maka, Anda wajib menggunakan jasa fotografer, dimana anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.5.000
Jam Buka : Buka Setiap Hari 09.00 - 17.00 WIB

Fasilitas di Pantai Nguluran
Fasilitas di tempat ini cukup lumayan mumpuni lho guys mulai dari Area parkir yang luas dan Toilet umum yang sudah di sediakan oleh pengelola pantai ini, banyak sekali aktifitas wisatawan saat berada di lokasi wisata pantai ini.

  
Daya Tarik Pantai Nguluran Gunung kidul 
Banyak sekali moment-moment yang menajubkan saat berada di pantai ini mulai dari spot photo menarik, udara yang masih segar, dan pemandangan laut yang sangat indah saat di lihat Dari atas ketinggian, wisatawan bisa langsung menikmati Birunya laut yang sangat memanjakan sobat wisata sekalian


Teras kaca Pantai Nguluran Gunung kidul
Teras kaca pantai ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan saat berkunjung ke tempat ini, karena keberadaannya di atas pantai membuat suasana menegangkan saat berada di atas teras kaca ini, dengan suasana yang indah membuat banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati suasan menegankan dan menyenangkan sambil menikmati udara pantai yang sejuk semakin menambah suasana yang istimewa.

Gimana sobat wisata, masih penasaran dengan tempat ini?
Silahkan datang langsung ke Gunungkidul ya.. dan rasakan sensainya saat berlibur di pantai nguluran ini.

Tiket Masuk Teras Kaca Pantai Nguluran
Untuk biaya masuknya wisatawan cukup membayar Rp 25.000. sudah bisa menikmati keindahan pantai dari atas ketinggian Teras kaca.


Penginapan Dekat Pantai Nguluran
Buat sobat wisata yang inigin merasakan bermalam di pantai Nguluran sudah menyediakan tempat  Penginapan Teras Kaca Pantai Nguluran.

1. Homestay Bintang Baron
Berlokasi di Dusun Rejosari, Desa, RT.01/RW.02, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta


Jarak tempuh dari pantai Ngrawe sekitar 10 km, untuk biaya permalamnya berkisar Antara Rp.150.000 sampai Rp.200.000 dengan fasilitas yang cukup mumpuni buat sobat wisata bermalam di tempat ini.

Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS