Green Village Gedangsari Gunung kidul Jogja Terbaru 2020

Harga Tiket Masuk Lokasi Puncak Wisata green village gedangsari Gunung kidul Jogja Fasilitas Dan Rute Terbaru
Wisata Green Village Gedangsari merupakan  salah satu tempat destinasi yang memiliki ciri khas tersendiri. karena lokasinnya yang berada di atas ketinggian dan  di kelilingi hijaunnya Alam Gunungkidul membuat tempat ini menjadi salah daya tarik untuk wisatawan berlibur ke tempat yang satu ini.


Begitu sampai di wisata gedangsari gunungkidul tempat wisata ini, pengunjung akan dimanjakan dengan hamparan pepohonan hijau rindang  dengan suasana yang sejuk dari atas ketinggian. Pemandangan Kota Jogja dan daerah lain seperti Klaten maupun Solo pun bisa dilihat dari atas ketinggian bukit.

Momen-momen seperti sunrise dan sunset menjadi hal yang paling banyak diburu terutama bagi para photografer yang ingin mengabadikan moment landscape indahnya dari atas ketinggian bukit ini.

Lokasi green village gedangsari
Alamat green village : Guyangan Lor, Mertelu, Gedang Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55863
Buka setiap Hari : 06.00–18.00 WIB


Harga Tiket masuk green village gedangsari
Harga tiket masuk green village gedangsari termasuk tempat wisata yang sangat murah untuk berlibur, karena tidak dipungut biaya (Gratis) dan Wisatawan hanya cukup membayar parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor, dan Rp 5.000 untuk mobil.

Liburan terasa Komplit jika wisatawan mengajak teman atau keluarga untuk refreshing menikmati keindahan alam. Green Village Gedangsari tentu menjadi salah satu pilihan wisata yang sangat tepat dengan fasilitas yang cupuk memadai ketika ingin berlibur.


Rute Green Village Gedangsari
Perjalanan yang kamu tempuh untuk sampai di  lokasi membutuhkan waktu sekitar 1 jam atau memakan jarak tempuh sekitar 35 kilometer dari pusat kota Yogyakarta.

Akses menuju kawasan Green Village cukup baik jalan aspal halus sampai ke lokasi.Namun, beberapa kilometer sebelum sampai lokasi kamu akan dibawa melewati jalanan naik turun dan berkelok. Pada beberapa titik, kamu pun akan melewati jalanan berlubang, berbatu dan curam. Meski demikian, lelahmu akan terbayar setelah sampai lokasi dengan view yang sungguh mendamaikan hati dan pikiran. Harap tetap berhati-hati dan pastikan kendaraan dalam kondisi Normal


Fasilitas green village gedangsari gunung kidul
buat sobat wisata yang berkunjung ke tempat ini, fasilitannya cukup komplit lho guys di antarannya :
Wisata Positive
1. Parkiran yang Luas
2. Tempat beribadah
3. Toilet umum
4. makanan kuliner
5. flying fox

Baca Juga : Puncak Segoro Gunungkidul

Green village gedangsari flying fox
Keberadaan flying fox ini merupakan terpanjang kedua se-Asia Tenggara .diresmikan pada tanggal 30 Agustus 2017 oleh Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengku Buwono X. Flying fox ini berstandar internasional. Teknologi flying fox mengadopsi dari Perancis, sementara tali lintasan didatangkan langsung dari Inggris.


Menariknya lagi , flying fox yang berada di Green Village Gedangsari merupakan lintasan yang terpanjang kedua di Aia Tenggara.Flying fox tertinggi pertama berada di Colmar Tropicale, Malaysia, dengan lintasan sepanjang 1 km. Flying fox di green village gedangsari flying fox berada di ketinggian kawasan perbukitan sekitar 400 meter di atas permukaan laut (mdpl).
Berada di titik tertinggi wisata Green Village Gedangsari, terdapat tulisan 625 pada flying fox ini. Tulisan itu menandakan bahwa panjang lintasan flying fox, yakni sepanjang 625 meter.

Harga tiket flying fox green village gedangsari
buat sobat wisata flying fox sendiri dipatok dengan harga Rp 100.000. Cukup mahal, memang tapi sangat sebanding dengan pengalaman dan sensasi yang akan dirasakan ketika meluncur dengan lintasan ini. buat wisatawan belum lengkap rasannya jika berlibur ke tempat ini, belum mencoba salah satu wahana yang bikin senam jantung ini.


Baca Juga : Wisata Embung Batara Sriten
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS