Tiket Masuk Lokasi Pantai Drini Gunung kidul Jogja Terbaru 2020

jalan menuju Wisata Pantai Drini Gunung kidul Jogja Fasilitas Dan Penginipan
Pantai Drini Merupakan pantai yang berawal dari banyaknya pohon drini yang tumbuh di sekitaran pantai.pohon drini di percaya oleh penduduk setempat sebagai penangkal ular berbisa.
pantai drini dan indrayanti juga berdekatan pantai baron. pantai ini terdapat juga karang kecil yang menjadikan suasana semakain menarik di pantai drini.pantai drini juga sebagai tempat nelayan tradisional mendarat dan menjadi tempat pelelangan ikan tangkapan. pengunjung juga dapat membeli dan menikmati aneka makanan tradisional
                       

Lokasi Pantai Drini
jalan menuju pantai drini 
Pantai Drini terletak di Kecamatan Tanjungsari Gunungkidul Yogyakarta, pantai ini terletak di sebelah timur Pantai Baron dan Pantai Sepanjang. Daerah Pantai Drini ini masih satu deret dengan Pantai Krakal, Pantai Sundak, dan Pantai Kukup.

Tiket masuk Pantai Drini

Tiket masuk yang dikenakan bagi setiap pengunjung adalah Rp.10.000 lho guys Dengan harga tiket ini, pengunjung wisata sudah bisa menikmati pantai lain, selain drini karena harga tiket ini sudah mencakup semua pantai wisata yang ada di daerah Gunungkidul.

Baca Juga : Wisata Puncak Segoro Gunung kidul

Jalan menuju ke Pantai Drini cukup mulus, walaupun jalan masuk untuk sampai ke pantai ini lumayan terjal dan berkelok-kelok naik turun bagi pengunjung harap menjaga keselamatan dalam berkendara ya guyss.

               
Pantai Drini memiliki sebuah tebing besar yang berada di tengah-tengah pantai dan membagi pantai ini menjadi dua sisi, yaitu sisi barat dan sisi timur . Tebing ini terlihat begitu indah sehingga membuatnya seolah-olah seperti pulau kecil yang terapung di tengah pantai.
kondisi pantai drini yang masih bersih, udara yang sejuk, air yang terasa dingin ditambah dengan hamparan pasir putih yang mempesona


pesona alam di pantai drini ini memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung di sana lho guys sensani pantai yang menyenangkan.

Baca Juga : Pantai Kukup Gunung kidul
Di pantai ini pengunjung juga dapat melihat dengan jelas rumput-rumput laut di antara karang-karang laut dan biota laut lainnya.
                                               

Makanan Kuliner Paintai Drini
Bagi sobat Wisata yang suka manakan kuliner di sana juga menyediakan makanan lho guys,Ada berbagai macam olahan ikan yang bisa kita nikmati disini. Seperti, ikan bakar, saus madu, asam manis, goreng, dan masih banyak lagi. Ada Kerapu, Nila, Gurame, Udang, Cumi, yang bisa anda pilih sendiri langsung dari para nelayan atau juga tempat pelelangan ikan.


buat Para wisatawan yang berlibur ingin menginap di sana juga di sediadak buat para pengunjung untuk bermalam di sana lho guys

Penginapan Di Pantai Drini

1. Wisma Kampung Pulau Drini
berada di sebelah timur tempat pelelangan ikan atau kios penjual ikan dan sebelum jembatan. bangunan dengan konsep bernuansa Bali, lengkap dengan batu putih berserat yang disusun apik plus meja dan kursi yang terbuat dari batu alam.



2. Winahyu Resort
 Penginapan ini memang terletak di kawasan Pantai Kukup. Namun, jika Anda ingin berkunjung ke Pantai Drini, jaraknya hanya 2,67 km atau cuma membutuhkan perjalanan sekitar 5-10 menit dengan berkendara.

Harga Tipe Kamar  Tarif per Malam (Rp)
Eco Room  :  185.000
1 Bedroom Cottage  :  422.000
2 Bedroom Cottage  :  517.000


3. Kampoeng Baron Guest House
penginapan ini terletak di Jalan Baron KM 21, Gunung Kidul, Yogyakarta. Lokasi Kampoeng Baron Guest House hanya berkisar sekitar 3,13 km dari Pantai Drini. Sementara, jika wisatawan ini berkunjung ke Pantai Baron, jaraknya cuma 1,32 km. Nah, apabilan tamu ingin berwisata ke Pantai Kukup, hanya perlu menempuh jarak sepanjang 1,56 km.


Baca Juga : Pantai Krakal Gunungkidul
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS