Harga Tiket Masuk Lokasi Tebing Breksi Jogja Terbaru 2020

Tebing Breksi Jogja
Tebing Breksi merupakan tempat wisata yang berada di wilayah Kabupaten Sleman. Lokasinya berada di sebelah selatan Candi Prambanan dan berdekatan dengan Candi Ijo serta Kompleks Keraton Boko. Lokasi Wisata Tebing Breksi tepatnya berada di Desa Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572.


Saat wisatawan Berada di Tebing Breksi akan sangat kagum Dengan Bebatuan besar yg di ukir dengan beragai bentuk di sana para pengunjunga akan di manjakan dengan keistimewaan yang ada di tebing breksi
Tebing Breksi Yogyakarta memiliki Tebing batuan breksi yang memiliki keunikan corak yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan di bandingkan dengan wisata-wisata lainya lho guys.

Baca Juga : Bukit Bintang Joga

Karena Ukirannya yang sangat Detail membuat Bantu - batu ini menjadi Luar biasa.  wisatawan dapat langsung melihat ukiran-ukiran yang luar biasa, dapat di lihat dari berbagai sudut batu- batu tersebut

Tebing Breksi Malam Hari
Dari atas ketinggian Bukit Breksi kita dapat melihat Luasnya kota Jogja dengan Gemerlapnya bintang –bintang  yang sebenarnya adalah lampu-lampu kota yang bila dilihat dari atas ketinggian akan terlihat seperti bintang-bintang yang bertebaran di angkasa.



Sunset di Tebing Breksi  salah satu tempat yang tidak diragukan lagi Keindahannya
Apalagi saat di Malam Hari hari Banyak Sekali Instagramable Berkunjuk Ke tempat itu untuk Berfoto Dan menikmati Suasana perbukitan Dari Atas ketinggian

Lokasi tebing breksi jogja
Alamat : Unnamed Road, Gn. Sari, Sambirejo, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55572


Harga Tiket Masuk Tebing Breksi 2020
Untuk tiket masuknya sendiri pengunjung Bisa memberikan
Seikhlasnya saja, untuk biaya parkirnya jika wisatawan menggunakan sepeda motor Rp. 2000, sedangkan untuk wisatawan yang mengunakan mobil hanya perlu membayar Rp.5000, sedangkan kendaraan Bus di kenakan Biaya parkir Rp. 10.000

Jam Buka : Tebing Breksi buka 24 jam
Buat wisatawan yang ingin Camping di Tebing Breksi bisa juga lho guys buat Ngisi waktu weekend

Fasilitas Tebing Breksi
Untuk fasilitas di tebing breksi sudah cukup memadai banyak fasilitas yang di sediakan oleh pengurus wisata di antaranya : 
1. Parkir Mobil dan Motor yang memadai.
2. Toilet
3. Tempat Beribadah
4. tempat Pertunjukan
5. Makanan Kuliner
6. Tempat Camping

Sejarah Tebing Breksi 
Sebelum tempat ini menjadi tempat wisata, lokasi Taman Tebing Breksi sebelumnya merupakan tempat penambangan batuan alam. Kegiatan penambangan ini dilakukan oleh masyarakat sekitar.Sejak tahun 2014, kegiatan penambangan di tempat ini ditutup oleh pemerintah. dan saat ini di bangun sebagai Destinasi Wisata Yang Spektakuler bagi Masyarakat kota Yogyakarta.


Tebing breksi jogja malam hari
Suasana yang indah dan menyenangkan pada saat malam hari, membuat semakin betah wisatawan  berlama-lama di tempat ini sambil menikmati makanan dan minuman yang di sediakan di Tebing Breksi Yogyakarta.


Baca Juga : Heha Sky View Jogja
Share:

Data Status Covid-19

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

HISTATS